Rabu, 22 Oktober 2008

Jago akting

Orang yang terlihat baik belum tentu baik, tapi bisa juga memang baik (??) Mungkin bila mau melihat dia baik atau tidak bisa dilihat dari kepribadian dia sehari-hari itupun kalo dia tidak memakai topeng dlm kesehariannya alias tampil apa adanya dia.
Arti sebuah sahabat??? hmmm apa ya??? mungkin menurut gw arti kesetiaan seorang sahabat itu bisa dilihat di waktu sulit, bukan pada waktu senang. Seorang sahabat adalah orang yang dapat membawamu menangis bukan tertawa. Sebuah persahabat itu seperti kuku, mungkin pada heran knp kuku?? ya karena kuku itu ga ada habisnya. Seberapapun kita potong ujungnya dia akan terus ada dan tumbuh sampai ujung usia nanti.
Nah,,, bila ada seseorang yang mengaku dan menganggap kita sebagai sahabatnya, apakah pantas untuk memakai topeng padahal kita sudah tau seperti apa dia dibalik topeng itu. dan yang lebih hebatnya lagi apakah arti sahabat itu penuh dengan kepura-puraan?? alias di depan kita dia berakting sangat lihai dan piawai, namun di belakang kita wallahu 'alam seperti apa.
Seperti kejadian yang dialami teman, dia tahu bahwa orang yang menganggapnya sahabat itu telah 'merugikan dirinya'. namun orang tsb mampu berakting dengan sempurna dibalik itu semua dia sangat lihai menyembunyikan bahwa dirnyalah dibalik itu semua. Saluuut....!!! klo aku punya 100 jempol akan aku kasih 100 jempol itu ke dia semua.
Lalu apa arti sahabat dan persahabatan bagi dia sebenarnya?? apakah hanya sebatas yang dapat menguntungkan diriinya??
Yang mampu berakting pula seperti dia dan menutupi diri kita yang sebenarnya?
lalu untuk apa istilah Be Your Self. Jadilah dirimu sendiri.
Bila kita harus memakai topeng dalam bersosialisasi???
Gerah rasanya....

4 komentar:

semuacinta mengatakan...

buka dulu toooopeeeeengmu!

mendingan dah ketauan jelek dari awal ya... kayak gw. hahahaha!

tapi jelek2 gini... tetep cakep looh...

Ian Hamzah mengatakan...

yak, camera rolling....
action!!!
*obsesi sutradara*

cat maniz mengatakan...

mana ekspresinya... mana???

Anonim mengatakan...

sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauhinya...